Valencia, Anak dari Konglomerat Hary Tanoesoedibjo Ini Kabarnya Punya Hubungan Spesial dengan Kevin Sanjaya
Anak konglomerat Hary Tanoe, Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: Instagram @valenciatanoe)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Valencia Tanoesoedibjo disebut sedang menjalani kedekatan dengan salah satu pebulutangkis papan atas Tanah Air, Kevin Sanjaya. Saat libur Lebaran kemarin, keduanya sedang berlibur ke Pulau Seribu.

Mengutip paragram.id, Minggu 16 Mei, Valencia dan Kevin tak cuma liburan berdua karena bersama beberapa orang lainnya. Tetapi publik menduga jika Kevin dan Valencia memiliki hubungan spesial yang dirajut beberapa bulan terakhir.

Kevin sempat hadiri pesta perayaan ulang tahun Valencia pada 13 Januari 2021 silam. Kevin juga pernah makan malam bersama Valencia dan terlihat kedekatan di antara mereka berdua.

Valencia merupakan anak kedua dari konglomerat Hary Tanoesoedibjo. Wanita berusia 28 tahun itu memiliki kedekatan dengan orangtua dan keempat saudara kandungnya yang lain.

Saat momen ulang tahun beberapa waktu lalu, Valencia juga akrab dengan kakak dan ketiga adiknya.

Usia Valencia yang terbilang cukup muda, namun dia sudah memiliki segudang prestasi dalam segi karier. Saat ini ia tercatat sebagai Direktur di GTV dan RCTI +. Belum lagi posisinya sebagai seorang CEO The Fthingworld dan memiliki beberapa bisnis lainnya.

Sibuk berkarier bukan berarti Valencia melupakan olahraga. Dia hobi melakukan olahraga seperti bersepeda dan berkuda. Dia sangat semangat melakukan olahraga tersebut bersama beberapa temannya.

Lelah bekerja dan olahraga, ada kalanya Valencia memilih liburan sebagai momen untuk merehat sejenak pikiran untuk bersantai. Beberapa destinasi wisata di dalam dan luar negeri sering dikunjungi oleh Valencia.