Putra Konglomerat Emtek Jonathan Natakusuma Lamar Putri Pemilik MNC Jessica Tanoesoedibjo, Warganet: Sultan Bertemu Sultan
Jessica Tanoesoedibjo dilamar Jonathan Natakusuma (Foto: @jessicatanoe)

Bagikan:

JAKARTA - Warganet heboh melihat unggahan Jessica Tanoesoedibjo yang dilamar Jonathan Natakusuma pada 30 Januari. Keduanya adalah putra dari bos televisi Indonesia. Jessica adalah putri ke 3 pasangan Liliana Tanoesodibjo dan Hary Tanoe Soedibjo, konglomerat pemilik MNC Studios. Sedangkan Jonathan Natakusuma merupakan anak dari Bos Emtek Group yang bergerak di bidang Media, Teknologi, dan Komunikasi yang menggawangi SCTV dan Indosiar.

Melalui akun Instagram pribadi @jessicatanoe, Jessica mengunggah foto momen bahagia tersebut kepada warganet pada Senin, 31 Januari. "There: two lovebirds. As he knelt on one knee, And asked those four words “Will you marry me?”," tulisnya.

Jonathan terlihat berlutut memberikan cincin untuk Jesicca. Sementara Jessica menahan haru.

"Surely, I can’t suppress, Of course, they all knew: Here, my easiest “yes” To a lifetime with you," tulisnya.

Kakak Jessica, Angela H Tanoesoedibjo melalui akun Instagram pribadinya @angelatanoesoedibjo juga turut membagikan momen bahagia tersebut. “Kata-kata tak bisa mengekspresikan kegembiraan dan kebahagiaan atas pertunangan adik kita! Selamat kepada @jessicatanoe and @jonn.18 Tuhan memberkati!” ujar Angela Tanoesoedibjo

Valencia Tanoesoedibjo juga turut memposting momen bahagia tersebut di akun Intagram pribadinya @valenciatanoe.

“Sebuah postingan yang didedikasikan untuk Jessica tersayang. Ketika aku pertama kali bertemu dengan Jon, aku berpikir wow versi prianya Jessica! Aku sangat bahagia akhirnya @jessicatanoe menemukan jodoh yang diciptakan di surge,” kata Valencia.

Beberapa akun gosip mengunggah ulang foto tersebut dengan narasi penyatuan grup Emtek dan MNC dan menjadi viral. Warganet pun riuh memberikan komentar.

"Kaya ktm Kaya itu biasa...kalo Kaya ktm Miskin itu Telenovela...Kayak Maria Mercedes," tulis sebuah akun.

"Sultan bertemu sultan," tulis warganet lainnya.