Everspace 2 Akan Rilis Secara Penuh untuk PC pada 6 April, Versi PS5 dan Xbox Menyusul
Everspace 2 akan rilis pada 6 April (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang sekaligus penerbit Rockfish Games telah mengumumkan bahwa Everspace 2 akan diluncurkan secara penuh tahun ini. 

Setelah melewati proses pengembangan yang cukup panjang dan dua tahun peluncurannya di early access, Rockfish Games akhirnya memutuskan untuk merilis gim secara penuh untuk PC melalui Steam, GOG, dan Microsoft Store pada 6 April.

Everspace 2 merupakan gim penembak ruang pemain tunggal serba cepat dengan eksplorasi mendalam, banyak jarahan, dan elemen RPG klasik. 

Menjelang rilisnya, pengembang juga mengungkapkan harga gim yang akan dinaikkan dari 39,99 dolar AS (Rp623 ribu) yang telah dijual selama periode akses awal. menjadi 49,99 dolar AS (Rp778 ribu). 

Meskipun belum ada waktu pasti, Rockfish menjanjikan peluncuran gim dalam versi PS5 dan Xbox Series X/S setelah peluncuran versi PC, sekitar musim panas tahun ini. Versi Steam Deck yang dioptimalkan sepenuhnya akan diluncurkan pada saat yang bersamaan. 

Sementara itu, Rockfish Games juga telah mengumumkan bahwa peluncuran Everspace 2 dalam versi PS4 dan Xbox One yang diumumkan sebelumnya telah dibatalkan.

Jika Anda ingin mendapatkan salinan fisik dari gim tersebut, Anda dapat membeli edisi deluxe di konsol, berkat Maximum Games. Pre-order akan ditayangkan pada 6 April, bersamaan dengan rilis gim di PC.