Sukses di PC dan Xbox, Space Engineers akan Hadir di PS4, PS5 pada 11 Mei
Spaces Engineers akan hadir di PlayStation (foto: Keen Software)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Keen Software House telah mengumumkan bahwa studio akan bergabung dengan Sony untuk menghadirkan Space Engineers ke PlayStation pada 11 Mei 2023 mendatang. 

Dirilis pertama kali untuk PC pada tahun  2019 silam, Space Engineers telah terjual lebih dari 4 juta kopi dan menjangkau pemirsa di seluruh dunia. Dua tahun kemudian, studio akhirnya juga merilis Space Engineers yang sukses di Xbox. 

"Kami merasa sangat beruntung memiliki kesempatan ini untuk membagikan “Kebutuhan untuk Berkreasi” dan tidak sabar untuk melihat kreasi baru apa yang diwujudkan dengan rilis ini," tulis studio dalam pengumumannya. 

Perilisan gim di PlayStation tepatnya untuk PS4 dan PS5, edisi standar Space Engineers akan menyertakan gim dasar saja. Sedangkan edisi pamungkas akan menampilkan semua DLC yang telah dirilis untuk Space Engineers sejak rilis PC aslinya, menambahkan lebih dari 150 blok baru dan lebih dari 20 skin, dan lain sebagainya. 

"Mulai hari ini, Space Engineers tersedia untuk wishlist di PlayStation store. Awal tahun depan, kami akan memulai preorder dan kami akan merilis paket Founder's Beta, yang akan menyertakan paket DLC terbaru secara gratis untuk semua yang melakukan pre-order," tambah studio. 

Jika Anda melakukan pre-order salah satu edisi di PS4 atau PS5, Anda akan mendapatkan pemain Automatrons DLC sebagai bonus gratis. 

Lebih dari itu, rilis versi PlayStation dari gim ini juga akan menampilkan crossplay penuh, dan akan kompatibel dengan multipemain di versi PC dan Xbox dari Space Engineers.