Facebook Tambahkan Kemampuan Bermain Gim saat Panggilan Video di Messenger
Anda kini bisa bermain gim saat panggilan video di Messenger (foto: Facebook blog)

Bagikan:

JAKARTA - Facebook Gaming mengumumkan bahwa kini pengguna dapat bermain gim favorit mereka selama panggilan video di Messenger, bersama teman atau keluarga. 

Menurut Meta, kemampuan ini akannmemungkinkan Anda memperdalam hubungan dengan teman dan keluarga dengan terlibat dalam percakapan dan bermain gim pada saat yang bersamaan.

Saat ini, Meta sudah menambahkan 14 gim gratis yang mendukung jumlah pemain berbeda, yang sudah dapat dimainkan selama panggilan video Messenger di iOS, Android, dan web, tanpa perlu menginstal gim terlebih dahulu. 

"Gim mencakup campuran judul-judul baru, seperti Card Wars oleh Bombay Play dan Exploding Kittens oleh Coatsink serta beberapa favorit penggemar seperti Mini Golf FRVR oleh FRVR dan Words With Friends oleh Zynga," jelas Meta dalam pengumumannya.

Jika Anda ingin mencoba bermain judul-judul tersebut, mulailah panggilan video dengan seseorang di Messenger, lalu ketuk tombol mode grup di tengah, kemudian klik ikon "Mainkan" dan mulailah menjelajahi perpustakaan gim.

"Kami tahu gim adalah cara yang penting dan menyenangkan bagi orang-orang untuk terhubung dengan orang yang mereka sayangi dan mendapatkan teman baru, jadi kami akan berupaya menghadirkan lebih banyak gim gratis ke platform ini tahun ini," tambah perusahaan. 

Selain itu, Meta juga memberikan kesempatan bagi pengembang yang tertarik untuk mengintegrasikan fitur ini ke dalam gim mereka, maka pengembang harus menghubungi Pengelola Mitra mereka untuk mengetahui detailnya.