Everspace 2 akan Hadir di PS5 dan Xbox Series X/S pada 15 Agustus
Everspace 2 akan dirilis pada 15 Agustus (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Rockfish Games telah mengumumkan dalam sebuah trailer yang dirilis, bahwa Everspace 2 akan segera hadir di PS5 dan Xbox Series X/S pada 15 Agustus mendatang.

Tidak hanya itu, trailer tersebut juga memberikan pemain bocoran tentang gameplay Everspace 2, di mana pemain akan menjelajahi sistem bintang dan mengambil bagian dalam pertempuran luar angkasa yang bergerak cepat. 

Lebih lanjut lagi, Rockfish Games juga memamerkan beberapa aspek lain dari permainan, termasuk senjata yang kuat dan kemampuan untuk menyesuaikan kapal Anda.

Everspace 2 awalnya dirilis di PC pada bulan April lalu. Pada peluncuran itu, Everspace 2 bisa dikatakan cukup sukses, dengan menjual lebih dari 300.000 eksemplar segera setelah dirilis.

Sebelum rilis sepenuhnya pada 15 Agustus nanti, Everspace 2 telah menghabiskan waktu lebih dari dua tahun sebagai gim Early Access di Steam. Pengembang juga menjanjikan untuk menghadirkan lebih banyak konten saat peluncuran nanti. 

Studio telah mengungkapkan bahwa ekspansi berbayar, yang dijadwalkan pada paruh kedua tahun 2024, akan menampilkan Leviathan dan Dreadnought sebagai aktivitas permainan akhir. Pembaruan gratis juga dijadwalkan untuk dirilis akhir tahun ini yang akan membawa lebih banyak konten ke Everspace 2.