Remake Dead Space Dikonfirmasi, Gim Survival Horor Ini akan Tersedia untuk PC dan Konsol Tahun Depan
Spesifikasi bermain Dead Space (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Gim survival horror yang dikembangkan oleh Motive Studio dan diterbitkan oleh Electronic Arts, Dead Space akan tersedia untuk PC dan konsol. 

Seperti yang dikonfirmasi pengembang di Twitter, sebuah remake dari gim 2008 dengan nama yang sama yang dikembangkan oleh EA ini dijadwalkan akan dirilis pada 27 Januari 2023 untuk PlayStation 5, Windows (Epic Games Store dan Steam), dan juga Xbox Series X/S.

Dalam sebuah wawancara dengan IGN pada tahun 2021, Direktur Kreatif gim Roman Campos-Oriola mengonfirmasi bahwa akan ada satu area yang menampilkan opsi yang meningkatkan inklusivitas.

Sementara itu, di sisi lain Campos-Oriola sedang mendiskusikan peningkatan gameplay remake Dead Space. Direktur Kreatif itu mengatakan bahwa studio telah bekerja keras untuk membuat aspek permainan ini dapat diakses oleh lebih banyak pemain.

Meskipun belum ada detail lebih jelas terkait gameplay dari Dead Space, Steam memberikan beberapa spesifikasi minimun dan rekomendasi bagi Anda yang tertarik untuk bermain gim ini di bulan Januari nanti. 

MINIMUM:

Membutuhkan prosesor dan sistem operasi 64-bit

OS: Windows 10 64-bit

Prosesor: Ryzen 5 2600x atau Core i5 8600

Memori: RAM 8 GB

RECOMMENDED:

Membutuhkan prosesor dan sistem operasi 64-bit

OS: Windows 10 64-bit

Prosesor: Ryzen 5 5600X atau Core i5 11600K

Memori: RAM 8 GB