Dead Space Remake Ditargetkan Rilis Awal Tahun 2023
Dalam livestreaming, EA mengatakan bahwa Dead Space Remake akan dirilisawal tahun 2023 (Foto: YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Dead Space remake yang dikabarkan pertama kali oleh EA Motive kini menargetkan rilis di awal 2023. Meskipun bukan penundaan, karena gim ini tidak pernah memberikan tanggal rilis ke publik, tapi sebelumnya dilaporkan menargetkan rilis 2022.

Dead Space Remake diumumkan tepat di saat acara EA Play Live berlangsung, kabar ini telah beredar tentang jenis penundaan yang akan datang. EA dikatakan terkesan dengan remake tetapi ingin diterima dengan baik seperti remake Resident Evil Capcom.

Streaming menampilkan tampilan mendalam pada beberapa sistem audio yang digunakan untuk menciptakan suasana menyeramkan, dan diakhiri dengan pengumuman rilis. Tim akan menjadi tuan rumah aliran lain pada bulan Mei dengan fokus pada desain seni.

Gim kini tengah aktif dikerjakan oleh EA Motive yang dikenal sebagai developer Star Wars: Squadrons. Rencananya, versi remake ini akan ditenagai oleh Frostbite Engine dan memanfaatkan teknologi terkini dari konsol PS5 dan Xbox Series X.

Dead Space Remake akan menceritakan kisah dari Issac Clarke, seorang teknisi yang bertahan hidup dengan bertarung melawan makhluk asing, Necromorph. Issac juga akan menguak misteri dibalik pembantaian awak kapal pertambangan USG Ishimura.

Dead Space diciptakan oleh Visceral Games dan dipuji karena atmosfer horor ruang angkasanya yang menyeramkan dan sistem pemotongan anggota tubuh yang unik yang dilakukan dengan berbagai persenjataan kreatif. Itu diikuti oleh dua sekuel. Remake sedang ditangani oleh EA Motive, studio di belakang Star Wars: Squadrons , dan akan berjalan di mesin Frostbite. Demikian dilansir dari GameSpot, 13 Maret.