Bagikan:

JAKARTA - Sony telah mengumumkan bahwa gim platformer aksi gambar tangan dari pengembang Squid Shock Studios yang berjudul Bō: Path of the Teal Lotus akan diluncurkan di PlayStation 5 pada 17 Juli.

“Dalam Bō: Path of the Teal Lotus, kami ingin menciptakan sistem gerakan dan pertarungan dengan ritmenya sendiri yang khas dan memuaskan,” kata Chris Tangga, Direktur Kreatif, Squid Shock Studios.

Dalam gim ini, Anda bermain sebagai Bō akan menyerang objek atau musuh dengan Equinox Staff saat berada di udara, Anda akan bersinar biru kehijauan, yang memberi Anda kemampuan untuk melakukan lompatan di udara. 

Salah satu komponen penting dari aksi ini adalah Teko Teh mistis yang diberikan di awal permainan oleh Asahi, tentaihana kelinci (makhluk seperti peri) yang memainkan peran utama dalam seluruh perjalanan Anda.

Saat Anda menyerang musuh dengan Tongkat Equinox, Anda akan menyedot energi mereka ke dalam teko dan menyeduh teh. Anda kemudian dapat meminum teh tersebut dengan berbagai fungsi, seperti memulihkan kesehatan atau memanggil salah satu Boneka Daruma yang telah Anda kumpulkan untuk menyerang musuh.

Boneka Daruma sangat menyukai teh panas. Jadi, semakin panas teh Anda saat Anda memanggil Daruma, maka semakin dahsyat juga serangan mereka.