Bagikan:

JAKARTA - Selama acara tahunannya State of Play, Sony Interactive Entertainment (SIE) mengungkapkan tiga warna baru untuk pengontrol nirkabel DualSense dan penutup konsol PS5, khusus di Asia Tenggara.

"Koleksi ini memperkenalkan tiga warna baru untuk pengontrol nirkabel DualSense dan penutup konsol PS5, semuanya dengan sentuhan akhir metalik yang halus: Volcanic Red, Cobalt Blue, dan Sterling Silver," tulis Isabelle Tomatis, Wakil Presiden, Merek, Perangkat Keras dan Periferal, SIE dalam pengumumannya. 

Satoshi Aoyagi dan Leo Cardoso dari tim desain Sony mengatakan bahwa tiga warna ini inspirasi dari warna-warna indah dan kuat yang ditemukan di kedalaman planet Bumi. 

Kemudian mereka meningkatkan warna-warna tersebut dengan menambahkan lapisan metalik untuk sentuhan kecanggihan di perangkatnya. 

Serangkaian warna baru ini akan hadir kepada para penggemar dalam beberapa bulan mendatang dengan peluncuran aksesori Volcanic Red dan Cobalt Blue pada tanggal 3 November, diikuti dengan peluncuran aksesori Sterling Silver pada tanggal 26 Januari.

Kontroler Deep Earth DualSense akan tersedia dengan harga retail yang direkomendasikan sebesar Rp1.359.000. Untuk cover konsol Deep Earth PS5 akan tersedia dengan harga Rp939. 000. 

Sony juga mencatat bahwa tanggal peluncuran pasti dan ketersediaan aksesori mungkin akan berbeda di setiap wilayah dan dapat berubah.