Setelah Peluncuran 2 Warna Sebelumnya, Sony Akan Merilis Tiga Warna Lagi untuk Cover PS5
Tiga warna tambahan untuk sampul PS5 akan segera diluncurkan (foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Sony mengungkapkan bahwa mereka menambahkan tiga warna cover konsol PS5 terbarunya pada 17 Juni, di AS, Inggris, Prancis, Belgia, Belanda, dan Luksemburg.

Sony perlahan-lahan merilis aksesori untuk membuat PS5 lebih dapat disesuaikan, dimulai dengan penutup konsol khusus yang diumumkan Desember lalu. 

Pada saat itu, Sony mengatakan bahwa pelat Midnight Black dan Cosmic Red akan mulai dijual pada awal tahun 2022, dengan tiga warna yang tersisa, yaitu Nova Pink, Starlight Blue, dan Galactic Purple akan menyusul selama paruh pertama tahun ini. 

"Penutup konsol baru ini cantik dan mudah digunakan, cukup lepaskan penutup konsol PS5 putih asli Anda dan klik yang baru pada tempatnya," kata Isabelle Tomatis, Direktur Senior, PS VR, eSports, Peripherals Marketing and Licensing, SIE, dalam blog PlayStation. 

Penutup konsol PS5 akan tersedia untuk PS5 dengan drive disk Blu-ray Ultra HD dan Edisi Digital PS5. Penutup konsol akan dijual terpisah dari konsol PS5 dan pengontrol DualSense.

Penutup konsol PS5 Midnight Black dan Cosmic Red sebelumnya zudah tersedia di AS, Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, Swiss, Austria, Spanyol, Portugal, Italia, Australia, Selandia Baru, Jepang , China, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam, Korea, dan Filipina pada bulan Januari lalu. 

Sedangkan tiga varian sampul konsol PS5 lainnya, Nova Pink, Galactic Purple, dan Starlight Blue juga akan diluncurkan di lokasi ini selama paruh pertama tahun 2022. 

"Tanggal peluncuran yang tepat untuk warna pengontrol nirkabel DualSense baru dan penutup konsol PS5 baru di wilayah tertentu dapat bervariasi berdasarkan lokasi, jadi pastikan untuk memeriksa pengecer lokal Anda untuk ketersediaan," lanjutnya.