Bagikan:

JAKARTA - Telkomsel sukses melayani kenyamanan komunikasi selama perhelatan World Water Forum ke-10 di Bali, dengan mencatatkan kenaikan trafik layanan data atau payload mencapai 43 persen dibandingkan hari biasa. 

Tidak hanya itu, khusus untuk layanan data jaringan 5G, Telkomsel juga melihat adanya peningkatan trafik payload yang mencapai lebih dari 114 persen dibandingkan hari biasa.

“Upaya yang kami lakukan juga selaras dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia dalam menggerakkan kemajuan, termasuk mendukung kesuksesan Pemerintah Indonesia menjadi tuan rumah acara internasional World Water Forum 2024,” kata Direktur Network Telkomsel, Indra Mardiatna. 

Laporan Telkomsel juga melihat kenaikan trafik layanan data yang mencapai 43 persen, sejalan dengan upaya Telkomsel yang telah memastikan hadirnya konektivitas digital berteknologi terdepan 4G/LTE dan 5G di 344 site eksisting yang menjangkau titik-titik di WWF ke-10. 

Selain itu, Telkomsel mencatat peningkatan aktivasi kartu perdana Telkomsel Prabayar Tourist hingga lebih dari 4.1 persen dan eSIM Prabayar Tourist hingga lebih dari 8.9 persen dibandingkan hari biasa. 

“Sejalan dengan proses bisnis berkelanjutan perusahaan yang mengedepankan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG), Telkomsel berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif berkelanjutan demi kesejahteraan bersama dan keberlanjutan lingkungan di masa depan,” tutup Indra.