Sambut Kemerdekaan RI, UniPin Hadirkan Banyak Hadiah untuk Semua <i>Gamer</i>
Promo UniPin untuk para gamers (foto: UniPin)

Bagikan:

JAKARTA - Agustus adalah bulan penuh semangat, semarak, dan kemeriahan dalam menyambut ulang tahun Republik Indonesia. Untuk merayakan HUT RI ke-78, UniPin mengumumkan akan membagikan banyak hadiah.

UniPin mengaku telah bekerja sama dengan berbagai gim dan payment channel, untuk memberikan kemerdekaan belanja produk digital bagi para pengguna dengan beragam hadiah, cashback, dan promo menarik. 

Disebut dengan MERIAH (Merdeka Berhadiah), melalui program ini, pengguna dapat bermain mini gim Plinko hanya dengan top-up gim mulai dari Rp50 ribu. Dengan demikian, pengguna berkesempatan mendapatkan smartphone, gaming peripherals, merchandise UniPin, jutaan UniPin Credits, dan berbagai hadiah spesial lainnya.

Selain itu. UniPin juga menghadirkan program SEMANGAT (Semua Senang Agustusan Hemat) yang membenkan cashback 45 persen bagi pengguna baru dan cashback hingga 17rb bagi pengguna setia UniPin yang melakukan top-up UniPin Credits dan UniPin Voucher. 

Tidak berhenti disitu, di sepanjang Agustus, UniPin akan memberikan promo-promo kemerdekaan lainnya seperti cashback 5 persen untuk pengguna GoPay, cashback 8 persen untuk para pecinta Point Blank, serta cashback 80 persen untuk pengguna OVO.

Bagi para penggemar UniPin Ladies Series, UniPin menyediakan promo khusus yaitu: diskon 15 persen untuk top-up voucher gim di Lifestyle BCA Mobile dengan kode promo ULS2023, cashback 10 persen untuk transaksi pembelian produk voucher UniPin di Grab App menggunakan OVO Cash, juga bonus top-up dari MLBB hingga 2.000 diamonds dan jutaan UniPin Credits hanya dengan minimal top-up Rp20.000. 

Untuk menghadirkan lebih banyak keseruan bagi pengguna setiap bulannya. UniPin juga akan terus menghadirkan berbagai diskon hadiah, dan bonus lainnya yang siap dinanti para gamers