Instagram Uji Coba Kemampuan untuk Menambahkan Lirik Lagu ke Reels
Fitur baru Reels (foto: Adam Mosseri)

Bagikan:

JAKARTA - Kepala Instagram, Adam Mosseri mengumumkan bahwa mereka sedang menguji fitur baru, yang memungkinkan pengguna untuk dapat menambahkan lirik lagu ke Reels. 

"Fitur terkait musik lainnya yang sedang kami uji: sebelumnya kami menyebutkan bahwa kami sedang menguji kemampuan untuk menambahkan lirik ke Reels Anda seperti yang dapat Anda lakukan di Stories," tulis Mosseri di saluran broadcastnya pada Selasa, 15 Agustus. 

Dia juga menyebutkan bahwa pengujian ini telah diperluas di lebih banyak negara. Namun, tidak ada detail mengenai negara mana saja yang sudah memiliki akses ke fitur ini. 

" Kami sekarang membawa pengujian itu ke lebih banyak negara, dan sangat senang melihat bagaimana orang-orang berkreasi dengan musik di Reels," tambahnya. 

Seperti yang dijelaskan, fitur ini akan mirip dengan tampilan lirik di stories Anda. Jadi, ketika Anda memasukkan lagu ke Reels, maka Instagram akan secara otomatis menampilkan lirik dari lagu tersebut. 

Berdasarkan gambar yang dibagikan juga terlihat di mana Anda bisa mengubah jenis font dari lirik tersebut. Ini akan benar-benar mirip seperti di stories. 

"Jika Anda mulai melihat fitur ini, beri tahu kami pendapat Anda," tutup Mosseri. 

Di sisi lain, Meta juga memperkenalkan banyak fitur baru di Instagram, yang akan membuat pengguna lebih mudah untuk berkolaborasi di feed, stories, dan reel mereka.