Foamstars bakal Rilis Tahun Depan, Versi Open Beta akan Hadir pada 29 September
Foamstars akan rilis open beta pada 29 September (foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Penembak multipemain mirip Splatoon dari Square Enix, Foamstars, menerima trailer baru dan jendela rilisnya untuk PlayStation. 

"Foamstars, gim-menembak pesta 4v4 yang akan datang untuk PS5 dan PS4 di mana para pemain akan bertarung dengan busa," tulis Kosuke Okatani, Produser Foamstars, Square Enix dalam blog PlayStation. 

Dalam trailernya, studio mengungkapkan bahwa Foamstars akan dirilis pada awal tahun 2024 untuk PS4 dan PS5, tetapi pemain konsol generasi saat ini dapat mencobanya lebih awal dengan beta terbuka mulai 29 September, dan gratis untuk diunduh dari PlayStation Store (tanpa perlu berlangganan PS Plus). 

Foamstars akan menawarkan dua mode 4v4 berbeda, yakni Smash the Star, yang melibatkan mencetak tujuh KO dan mengalahkan Pemain Bintang, juga Happy Bath Survival, dengan dua pemain tengah dari masing-masing pihak bertarung sementara dua pemain luar memberikan dukungan.

Lebih lanjut, Anda akan bisa memilih satu dari delapan karakter yang dapat dimainkan, di antaranya adalah Beta ini akan mencakup karakter yang dapat dimainkan Soa, ΔGITO, Tonix, Jet Justice, Mel T, The Baristador, Rave Breaker, dan Pen Gwyn. 

Pemain yang terlibat dalam versi beta akan diberi ucapan terima kasih melalui "item kosmetik eksklusif" untuk Soa jika Anda melanjutkan dan mengunduh gim lengkapnya saat dirilis tahun depan. 

Jika Anda tertarik, Anda dapat mengunduh versi beta dari PlayStation Store, dan tidak, Anda tidak perlu berlangganan PlayStation Plus untuk bisa memainkannya.