Siap-Siap, Pengumuman Terbaru untuk Foamstars Akan Dibagikan Hari Ini!
FSquare Enix akan umumkan pembaruan untuk Foamstars (foto: Playstation)

Bagikan:

JAKARTA - Square Enix telah mengumumkan bahwa gimnya yang berjudul Foamstars akan menerima informasi terbaru pada 16 Januari pukul 6 pagi PST atau sekitar pukul 21.00 WIB. 

Meskipun Square Enix tidak mengungkapkan lebih detail tentang apa saja yang akan diungkap, namun bisa jadi jendela rilis untuk gim ini mungkin juga akan diumumkan.

Diumumkan untuk PS4 dan PS5, gim penembak online 4v4 baru ini tim yang akan melihat empat tim yang bersaing dalam pertandingan online. Di mana pemain akan menyemprotkan busa pada peta, dengan banyak karakter memiliki kemampuan unik dan dapat melewatinya. 

Setelah mengalahkan tujuh pemain musuh, pemain terbaik di tim lawan akan dipilih sebagai Smash the Stars. "Menangkan dengan mengalahkan Star Player tim lawan. Melindungi Star Player tim Anda dapat menghasilkan comeback," tulis keterangan gimnya.

Selain itu, ada juga Happy Bath Survival, di mana akan ada dua pemain di arena dan dua di luar. Yang pertama harus menjatuhkan lawan mereka, sementara yang kedua dapat mendukung sekutu mereka selama tiga putaran. Tim pertama yang memenangkan dua putaran akan memenangkan pertandingan.

Foamstars memiliki beta terbuka pada September lalu. Namun, kita masih harus melihat pengumuman hari ini untuk mengetahui apakah ada sesuatu yang baru saat peluncurannya nanti.