Blizzard Akan Gelar Siaran Langsung untuk Diablo Season 3 pada 18 Januari
Siaran langsung Diablo 4 Season 3 akan digelar pada 18 Januari (foto: Blizzard)

Bagikan:

JAKARTA - Activision Blizzard telah mengumumkan bahwa mereka akan melaksanakan live streaming pembaruan pengembang untuk Diablo 4 Season 3 pada 18 Januari mendatang. 

Livestream akan dilaksanakan pukul 9 pagi PST atau pada 19 Januari pukul 00.00 WIB. Tayangan ini akan mengungkap detail tentang fitur gameplay musim berikutnya, Perjalanan Musim, dan pembaruan kualitas hidup. 

“Selain itu, kami juga akan berbagi informasi tentang sistem papan peringkat kompetitif baru—The Gauntlet,” tulis Blizzard dalam pengumuman resminya. 

Blizzard juga mengungkapkan bahwa siaran langsung ini akan menampilkan manajer desain gim Daniel Tanguay, desainer misi Madeleine James, dan desainer kelas utama Adam Jackson, yang juga akan menjawab pertanyaan di akhir. 

“Kami juga akan mengadakan segmen tanya jawab di akhir streaming agar pemain dapat mengajukan pertanyaan langsung ke tim,” tambahnya. 

Untuk menonton siaran langsung ini, Anda bisa langsung mengunjungi saluran resmi Diablo Twitch dan YouTube kami untuk menonton langsung.