Blizzard Konfirmasi Tidak Akan Tunda Peluncuran Season 3 untuk Diablo 4
Peluncuran Diablo 4 Season 3 tidak akan ditunda (foto: Blizzard)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah berakhirnya Midwinter Blight over dan Abattoir of Zir ending next week di Diablo 4, Blizzard belum mengumumkan apapun terkait musim ketiganya (season 3).

Namun, direktur pengembangan komunitas global di Diablo Adam Fletcher dalam sebuah balasannya di X mengatakan bahwa “Semua orang akan mendengar lebih banyak tentang hal itu dalam beberapa minggu mendatang, bersama dengan tanggal streamingnya.” 

Pernyataan ini datang setelah salah satu pengguna pengguna X @club_horn bertanya kepadanya, “Ada pernyataan tentang tanggal campfire chat?”

Lebih lanjut, Fletcher juga menegaskan bahwa peluncuran Season 3 tidak akan ditunda. Ketika penggemar bertanya “Pertanyaan yang sama dengan hal di atas, S3 akan tertunda?”, lalu Fletcher menjawab “nope”, yang artinya tidak. 

Mengingat Diablo 4 Season 2 dimulai 11 hari setelah akhir Season pertamanya. Dengan Season 2 diperkirakan berakhir pada bulan Januari, pemain bisa mengharapkan Diablo 4 Season 3 akan diluncurkan pada akhir Januari, atau awal Februari. 

Diablo 4 sekarang tersedia untuk Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5 dan PC. Ekspansi berbayar pertamanya, Vessel of Hatred, akan dirilis pada akhir tahun 2024 dan menambahkan hutan Toraja, kelas dan cerita baru yang berfokus pada Mephisto.