Diablo 4 Season 4 Ditunda Hingga 14 Mei, Public Test Realm Meluncur 2 April
Siaran langsung Campfire Chat Diablo 4. (Dok. Diablo)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam livestream Campfire Chat terbaru, Blizzard mengungkapkan bahwa Public Test Realm (PTR) pertama untuk Diablo 4 akan ditayangkan pada tanggal 2 April untuk pemain PC.

Server PTR akan tersedia hingga 9 April untuk pemain di wilayah Amerika Utara, Eropa, Asia Tenggara, Korea, Jepang, dan Australia. Di sana, pemain bisa mencoba gameplay dari gim ini.

Namun, karena PTR akan berbenturan dengan tanggal mulai awal Musim 4, sehingga pengembang membutuhkan waktu untuk mengumpulkan umpan balik dari pemain, jadi peluncuran musim ini akan ditunda.

Dengan demikian, Blizzard memutuskan bahwa Season of the Construct sekarang berakhir pada 14 Mei, dengan season baru dimulai pada hari yang sama.

“Kami menundanya beberapa minggu untuk memastikan bahwa kami mendapatkan semua umpan balik dari PTR ini, dan kami menerapkannya ke Musim 4 untuk memastikan bahwa semua sistem baru ini perubahan yang kami lakukan adalah hal yang benar dan bermanfaat bagi komunitas berdasarkan masukan dari semua orang,” kata pemimpin komunitas Adam Fletcher, di transkripsi oleh PC Gamer.

Pemain PC hanya dapat mengakses PTR melalui BattleNet, dan forum baru akan tersedia untuk mengumpulkan masukan. Sementara itu, nantikan detail selengkapnya tentang Musim 4 dalam beberapa minggu mendatang.