Bagikan:

JAKARTA - Kepingan album Buzz milik Niki Zefanya siap dibagikan ke publik. Jumat, 21 Juni mendatang NIKI akan merilis single anyar dari album tersebut.

Trek nomor 9 milik penyanyi asal Jakarta itu berjudul Blue Moon. Beberapa hari jelang rilis, NIKI membocorkan beberapa hal tentang single ini.

"Lagu ini sangat spesial, sekaligus terasa menyakitkan. Siapapun yang kalian pikir menginspirasi lagu ini, mungkin tebakan kalian benar," kata NIKI di unggahan TikTok pada hari Senin lalu.

Selanjutnya artis andalan 88rising itu juga menyebut lirik lagunya membahas tentang sebuah hubungan yang sudah sangat nyaman, lalu menghadapi badai hingga porak poranda.

Dari sisi aransemen, ia juga menyuguhkan sesuatu yang menarik. Ada unsur alat musik tradisional Indonesia di dalamnya.

"Fun fact, suara woodwind di bagian intro adalah suara angklung, instrumen tradisional Indonesia yang kuberikan pada Ethan Gruska sebagai produser. Saat pulang ke Jakarta aku membeli satu set angklung dan menggunakannya untuk rekaman," paparnya.

Pengumuman ini membuat fans makin tak sabar menantikan Blue Moon sebagai single terbaru NIKI. Sementara album Buzz sendiri masih akan meluncur pada 9 Agustus mendatang.

@niki

BITZ OF BUZZ ep. 2: track 9 - blue moon 🐺🩶🌪️ PRESAVE, out 6/21❤️‍🩹

♬ original sound - NIKI