Ini Respons BTS ketika Raih Nominasi Pertama di Grammy Awards 2021
BTS (Big Hit Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Pengumuman nominasi Grammy Awards 2021 berlangsung pada Rabu, 25 November dini hari. Dalam pengumuman tersebut, BTS mendapat nominasi Best Pop/Duo Group Performance untuk lagu Dynamite.

Melalui akun Twitter-nya, BTS membagikan momen saat mereka menonton pengumuman nominasi. Ketika nama grup disebut, V, Jungkook, RM, dan Jimin terkejut dan berteriak merayakan.

Beberapa cuitan dituliskan setelah pengumuman itu selesai. Sebuah video yang menampilkan reaksi mereka dari berbagai sisi juga diunggah. Menariknya, caption yang dibagikan tidak menunjukkan kalimat apapun.

Cuitan kedua berbunyi, "Terima kasih untuk semua orang yang mendengarkan musik kamu di masa sulit. Terlepas apapun, ARMY yang membuat keajaiban menjadi nominasi Grammy. Kami selalu mengapresiasi dan mencintai kalian. Terima kasih @RecordingAcad untuk kehormatan ini."

#GrammyNominatedBTS langsung ramai dibagikan oleh penggemar. Tagar itu juga duduk di peringkat nomor satu sejak pengumuman nominasi dirilis.

BTS meraih nominasi pertama mereka untuk lagu Dynamite yang dirilis pada Agustus lalu. Lagu ini membuat BTS meraih peringkat pertama di tangga musik Billboard Hot 100.

Saat ini, video musik Dynamite telah ditonton lebih dari 632 juta. Secara digital, lagu ini sudah diperdengarkan lebih dari 215 juta kali. Adapun BTS baru melepas album terbaru mereka, BE dengan lagu utama Life Goes On.