RPG Aksi Sand Land Akan Diluncurkan Secara Global pada 26 April
RPG SAND LAND akan dirilis pada 26 April (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Pada bulan Juni tahun lalu, Bandai Namco telah mengumumkan  SAND LAND, sebuah RPG aksi terbarunya, yang dibuat berdasarkan serial manga pendek klasik Akira Toriyama. 

Disebutkan bahwa gim ini dikembangkan oleh pengembang Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl  dan  One Piece Odyssey, yaitu ILCA. Sekarang, penerbit gim asal Jepang itu telah mengungkapkan tanggal pasti perilisan gim baru tersebut.

Bersamaan dengan trailer baru, Bandai Namco telah mengungkapkan bahwa SAND LAND  akan diluncurkan untuk PC dan konsol di Jepang pada tanggal 25 April, dan sehari kemudian, pada tanggal 26 April, di seluruh dunia. 

Pre-order telah tersedia di semua platform, dengan Bandai Namco juga menawarkan Edisi Deluxe 70 dolar AS (Rp1,08 juta) yang mencakup bonus pre-order dan empat buah DLC. 

Selain itu, ada juga Edisi Kolektor 130 dolar AS (Rp2,02 juta) yang juga dilengkapi dengan patung Beelzebub yang dapat disesuaikan oleh SH Figurarts.

Dalam RPG aksi ini, Anda akan menemukan dunia nostalgia dan mengharukan yang diciptakan oleh Akira Toriyama, di mana Anda akan menjadi karakter utama Beelzebub. 

Anda juga harus mempelajari cara mengendalikan kekuatannya dan pimpin kelompok orang-orang heroik Anda menjelajahi dunia SAND LAND yang legendaris.

Saat diluncurkan,  SAND LAND  akan tersedia di PS5, PS4, Xbox Series X/S, dan PC.