The Sandbox Gelar Karnaval Maret Sediakan Hadiah 450.000 Kripto SAND
The Sandbox sediakan hadiah ratusan ribu koin SAND. (Foto; Dok. Nuwire Investor)

Bagikan:

JAKARTA - Platform metaverse terkemuka, The Sandbox, dilaporkan bakal mengadakan acara penting dengan hadiah 450.000 SAND dalam Karnaval Maret. Token SAND merupakan token asli The Sandbox.

Kini, mereka telah memulai Karnaval Maret yang dijamin menghibur dengan lebih dari 300 misi yang menawarkan berbagai hadiah menarik, termasuk SAND (mata uang platform), NFT, kotak misteri, dan memorabilia.

Karnaval ini berlangsung selama 27 hari, dimulai pada 8 Maret 2023, hingga 4 April 2023. Pemain yang berhasil menyelesaikan semua misi akan menerima hadiah yang dijamin, termasuk memorabilia dan kotak misteri. Setiap kotak misteri bernilai lebih dari 350.000 SAND, yang setara dengan sekitar 210.000 dolar AS (sekitar Rp3,2 miliar) pada saat berita ini diturunkan.

Kotak misteri berisi hadiah khusus dalam bentuk SAND atau NFT seperti The Sandbox LAND, NFT Resmi Beanz, NFT World of Women, NFT Mfers, NFT Chimper, NFT Care Bears, NFT Tahun Baru Imlek Rabbids, dan masih banyak lagi. Pemain dapat melihat daftar hadiah lengkap di postingan blog resmi The Sandbox.

Selain itu, pemilik Avatar dan LAND juga berkesempatan memenangkan hadiah senilai 350.000 SAND atau sekitar 210.000 dolar AS (Rp3,2 miliar) dengan menyelesaikan 300 quest yang disediakan oleh The Sandbox. Platform metaverse ini bahkan berencana untuk menambahkan lebih banyak hadiah senilai 450.000 SAND atau sekitar 260.000 dolar AS (Rp4 miliar) dalam waktu dekat.

“Angin segar berhembus di The Sandbox! Bergabunglah dengan kami untuk perayaan yang menyenangkan, acara baru, dan hadiah ikonik selama sebulan penuh! Bergabunglah sekarang: https://t.co/YUDu2kJRYb,” tulis akun Twitter The Sandbox (@TheSandboxGame) 8 Maret 2023.

Karnaval Maret The Sandbox menjadi sorotan utama di kalangan penggemar metaverse, karena acara ini menjanjikan hadiah besar bagi para pemainnya. Dalam acara yang berlangsung selama 27 hari ini, The Sandbox menyiapkan lebih dari 300 misi dengan hadiah yang sangat menggiurkan, seperti SAND, NFT, memorabilia, dan kotak misteri.

Dengan antusiasme yang tinggi, para pemain dan penggemar metaverse The Sandbox siap memanfaatkan kesempatan ini untuk memperoleh pengalaman dan menghasilkan uang. Namun, di sisi lain, perlu diingat bahwa para pemain harus tetap mematuhi aturan dan pedoman yang telah ditetapkan oleh platform guna menjaga keamanan dan kenyamanan dalam bermain.