The Sandbox Jalin Kemitraan dengan Pemerintah Arab Saudi, Harga Kripto SAND Langsung Naik!
Harga koin SAND naik. (Foto; Dok. Khooboo)

Bagikan:

JAKARTA - Perusahaan Sandbox dan Otoritas Digital Arab Saudi bekerja sama untuk memajukan industri Metaverse. Kerjasama ini membuat harga token SAND milik platform Sandbox, naik menjadi 0,91 dolar AS, mengalami kenaikan 27 persen dari harga sebelumnya. Co-Founder Sandbox, Sebastien Borget, mengumumkan kemitraan ini melalui media sosial LinkedIn dan Twitter.

Borget mengatakan bahwa kedua belah pihak akan bekerja sama untuk mengeksplorasi dan memajukan industri Metaverse. Kemitraan ini akan memberikan saran dan dukungan bagi aktivasi Metaverse dan diharapkan dapat memicu perkembangan di bidang ini.

Para pelaku industri dan investor pun tampaknya sangat antusias terhadap kerjasama ini, terbukti dari kenaikan harga token SAND setelah pengumuman kemitraan tersebut.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menandatangani upacara kemitraan MOU antara @TheSandboxGame dan Otoritas Pemerintah Digital Arab Saudi (DGA) selama konferensi #LEAP 2023, dan kami berharap dapat mengeksplorasi, memberi saran, dan mendukung satu sama lain dalam aktivasi Metaverse,” tulis Sebastien Borget (@borgetsebastien), 7 Februari 2023 dalam postingan Twitternya.

Kabar ini menunjukkan peningkatan minat yang tinggi terhadap ekosistem The Sandbox terutama untuk platform metaverse. Informasi saja, The Sandbox adalah platform gaming yang menggabungkan teknologi blockchain dengan dunia game.

Dalam platform ini, pengguna dapat membeli, menjual, dan bertukar aset game mereka yang unik dan terverifikasi melalui blockchain. Koin SAND adalah mata uang utama dalam ekosistem The Sandbox dan digunakan sebagai alat pembayaran untuk transaksi dalam platform, seperti membeli aset game atau membayar biaya transaksi.