Microsoft Kini Menghadirkan PC Game Pass ke 40 Negara Lain
PC Game Pass dirilis untuk 40 negara lain (foto: Game Pass)

Bagikan:

JAKARTA - Microsoft telah memperluas ketersedian PC Xbox Game Pass ke 40 negara lainnya, sebagai bagian dari misi perusahaan untuk memperluas keceriaan komunitas gim di seluruh dunia.

Jadi, mulai tanggal 28 Februari kemarin, gamer yang berada di pasar baru tersebut sudah dapat mendaftar untuk program Pratinjau PC Game Pass yang memberi mereka akses langsung ke perpustakaan ratusan gim PC berkualitas tinggi di Windows. 

"Termasuk rilis Xbox Game Studios baru pada hari pertama, gim Bethesda yang ikonik, keanggotaan EA Play, dan keuntungan khusus anggota di Riot Games," tulis Jerret West, CVP Gaming Marketing, Xbox  dalam pengumumannya.

​Adapun daftar ke-40 negara tersebut adalah Albania, Algeria, Bahrain, Bolivia, Bosnia and Herzegovina, Bulgaria, Costa Rica, Croatia, Cyprus, Ecuador, Egypt, El Salvador, Estonia, Georgia, Guatemala, Honduras, Iceland, Kuwait, Latvia, Libya, Liechtenstein, Lithuania, Luxembourg, Malta, Moldova, Montenegro, Morocco, Nicaragua, North Macedonia, Oman, Panama, Paraguay, Peru, Qatar, Romania, Serbia, Slovenia, Tunisia, Ukraine, Uruguay  

"Pustaka PC Game Pass menambahkan gim baru setiap saat, dan lebih banyak gim hebat dari Xbox dan Bethesda akan segera hadir di PC Game Pass," sambung West.

Xbox juga membagikan beberapa judul yang akan datang ke Game Pass beberapa waktu mendatang, seperti gim aksi-strategi Minecraft Legends yang akan datang akan dirilis pada Selasa, 18 April, ada juga Redfall, penembak orang pertama yang digerakkan oleh cerita Arkane Austin, diluncurkan pada 2 Mei.

Terakhir, Microsoft juga menjanjikan dalam beberapa bulan mendatang, PC Game Pass akan diluncurkan di negara-negara ini untuk dinikmati semua pemain. Artinya, anggota komunitas Game Pass dari 86 negara di seluruh dunia dapat memainkan ratusan gim bersama teman dan keluarga mereka.