Adaptasi Permainan Papan Gloomhaven Akan Segera Hadir Untuk Konsol Tahun 2023
Gloomhaven akan hadir di konsol (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Asmodee Digital dan Saber Interactive mengumumkan bahwa adaptasi digital dari permainan papan Gloomhaven akan datang ke konsol pada tahun 2023.

Sementara rilis PC asli Gloomhaven dikembangkan oleh Flaming Fowl Studios, rilis konsol akan ditangani oleh Saber Interactive.

"Gloomhaven, adaptasi digital dari board game yang terkenal, akan hadir di konsol pada tahun 2023," tulis Asmodee Digital di twitter. 

Asmodee Digital membagikan trailer Gloomhaven versi konsol terbaru melalui akun twitter miliknya. Dalam trailer itu studio memamerkan beberapa penghargaan gim. 

"Kami tidak sabar untuk bekerja dengan @SaberGames dan @embracergroup untuk membuat proyek ini menjadi kenyataan bagi Anda," lanjut pengumuman itu. 

Sayangnya, pengumuman tersebut belum mengungkapkan di konsol apa nantinya gim tersebut akan dirilis.  Kemungkinan versi konsol akan menyertakan Xbox Series X/S dan PlayStation 5. Kemungkinan juga Gloomhaven akan hadir di Switch.

Gloomhaven adalah RPG taktis dan adaptasi digital dari permainan papan strategi pamungkas oleh Isaac Childres. 

Selain itu, Gloomhaven juga baru-baru ini merilis ekspansi Jaws of the Lion, yang menambahkan kampanye baru ke dalam gim, bersama dengan empat karakter baru yang dapat dimainkan dengan mekanisme unik mereka sendiri.

Gloomhaven saat ini tersedia di Steam dan GOG.com untuk PC dan Mac.