EVE Online Sekarang Dapat Dimainkan di Browser Anda Berkat EVE Anywhere
EVE Anywhere sekarang tersedia untuk Alpha (foto: CCP Games)

Bagikan:

JAKARTA - EVE Online meluncurkan EVE Anywhere, sebuah fitur baru yang memungkinkan pemain untuk membuang klien perangkat lunak gim dan memainkan simulator sci-fi langsung dari browser, beberapa hari lalu. 

Dalam postingan blognya, pengembang EVE Online mengatakan bahwa EVE Anywhere telah dikembangkan dalam kolaborasi erat dengan Intel, dan memungkinkan Anda memainkan EVE saat bepergian melalui Chrome, Safari, Firefox, dan Edge, baik menggunakan PC atau tablet.

"Mulai hari ini, pilot Alpha sekarang dapat memanfaatkan EVE Anywhere, platform berbasis cloud revolusioner yang menempatkan New Eden langsung di browser pilihan Anda!" tulis postingan blog tersebut

Kemitraan ini memberi pilot EVE akses ke daya komputasi berkapasitas tinggi melalui cloud saat dibutuhkan. Anda dapat bertarung, menambang, atau membangun kerajaan industri.

EVE Anywhere dapat membantu Anda beralih dengan mulus antara permainan berbasis klien dan browser. Pemain alfa dapat menikmati 24 jam EVE Anywhere dengan imbalan 30 PLEX.

"Layanan ini juga akan diluncurkan ke lebih banyak wilayah di akhir tahun ini, seiring dengan upaya kami mencapai tujuan akhir kami untuk merilis EVE Anywhere…di mana saja!" sambungnya. 

Tidak lupa, pengembang CCP Games meminta umpan balik dari para penggunanya agar mereka dapat memperbaiki segala kekurangan yang ada.