Setelah Delapan Tahun, Pengembang Janjikan Sekuel The Wolf Among Us Akan Hadir pada 2023
The Wolf Among Us 2 akan tetap dapat dimengerti oleh pemain baru tanpa melihat seri pertamanya (Foto: Epic Games)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam edisi terbaru majalah Edge, CEO Telltale, Jamie Ottilie membahas tindak lanjut dari petualangan noir The Wolf Among Us yang dirilis pada 2013.

Ottilie mengajak pendatang baru untuk terjun ke The Wolf Among Us 2 bersama dengan para penggemar lama gim awalnya. Ottilie menegaskan bahwa pemain baru akan tetap memahami apa yang terjadi meskipun gim ini merupakan sekuel dari seri pertama.

"Kami berusaha untuk merancang narasi kami sehingga mereka dapat berdiri sendiri," kata Ottilie, mengutip IGN. Meskipun ia berharap beberapa pemain baru untuk meninjau kembali musim pertama dari The Wolf Among Us sebelum melompat dengan sekuelnya.

"Seharusnya tidak terlalu penting, meskipun kami pikir pembukaan episode pertama mengatur segalanya sedemikian rupa sehingga pemain memahami bagaimana karakter sampai di tempat mereka sekarang," lanjutnya.

The Wolf Among Us 2 akan tetap menggunakan format rilis episodik musim pertama dan mempertahankan beberapa elemen yang konsisten dari gim lainnya.

"Tantangan dengan mesin berpemilik lama sudah terkenal," jelas Ottilie. "Kami menginginkan kecepatan, kekuatan, fleksibilitas, dan saluran seni Unreal. Namun, kami masih membutuhkan alat milik kami untuk banyak aspek seperti mengaktifkan iterasi cepat dan gameplay episodik pilihan kami, jadi kami harus menyegarkan alat itu untuk duduk di atas dan bekerja dengan mesin baru."

The Wolf Among Us 2 akan dirilis secara episodik pada tahun 2023. Namun Telltale akan menyelesaikan pengembangan di setiap episodenya sebelum bagian pertama dirilis di PC, PS5, Xbox Series X/S, PS4, dan Xbox One.