Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Nicole Scherzinger membagikan tribut untuk Liam Payne seminggu setelah member One Direction itu meninggal dunia. Ia merasa bersyukur bisa terhubung dengan Liam bahkan beberapa waktu sebelum akhir hayatnya.

Jumat, 25 Oktober, personil Pussycat Dolls itu mengunggah foto bersama Liam Payne dan Kelly Rowland. Mereka diumumkan sebagai juri untuk acara baru Netflix bernama Building The Band.

Scherzinger juga merupakan juri di acara The X Factor, tempat di mana Liam Payne audisi di tahun 2010 dan membentuk One Direction.

“Liam tersayang, aku akan selalu mengenang waktu yang kita bagikan, dari 15 tahun lalu ketika One Direction lahir, hingga beberapa minggu ke belakang,” tulis Nicole Scherzinger.

“Sebuah berkat bisa bekerja dengan kamu baru-baru ini. Kita berbagi cinta yang sama untuk musik dan aku selamanya mengingat percakapan yang kita buat,” lanjutnya.

Nicole Scherzinger merasa akan merindukan Liam Payne, sosok yang humoris dan baik kepada dirinya. Ia juga berdoa untuk keluarga dan teman-temannya.

“Sulit untuk memproses ketika kamu tidak ada di sini tapi aku bersyukur mengenalmu dengan hati yang baik dan karakter yang manis,” katanya lagi.

“Kamu membawa bahagia, cahaya, dan tawa untuk orang-orang yang sangat mengenalmu. Aku akan merindukanmu temanku dan membawamu dalam hatiku. Doaku bersama keluargamu,” tutup Nicole.

Liam Payne meninggal dunia setelah jatuh dari balkon kamar hotel di Buenos Aires, Argentina pada 16 Oktober lalu. Autopsi pertama menunjukkan ia mengonsumsi obat-obatan menjelang kematiannya.