Marshel Widianto Keceplosan Ungkap Jenis Kelamin Anak Keduanya dengan Cesen Eks JKT48
Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT48 (Instagram/@marshel_widianto)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT48 sempat ramai jadi perbincangan publik karena diduga mengalami keretakan di dalam rumah tangga mereka. Hal ini terlihat ketika Cesen menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Marshel di instagram.

Dalam sebuah kesempatan, Marshel mengungkapkan hal yang tidak ia sukai dari wanita yang ia nikahi pada 11 Februari 2022 yang lalu ini. Salah satunya adalah ketika Cesen menuliskan keterangan menyindir diunggahan instagramnya.

"Makanya tadi pas ditanya di FYP, apa yang paling saya tidak suka, ya itu, nyindir dan sarkas-sarkas," ujar Marshel Widianto ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 13 November.

Meski begitu, Marshel mengaku bahwa ia juga memiliki kekurangan sebagai seorang suami. Ia mencoba menjadikan kekurangan tersebut sebagi kekuatan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

"Ya tapi sebagai suami ya gue juga punya kekurangan, dia juga ada kekurangan, dan kekurangan itu jangan sampai bikin perpecahan dari kita berdua. Harusnya kekurangan itu bisa menjadi kekuatan," sambung Marshel.

Ketika ditanya apakah anak menjadi salah satu sumber kekuatan baginya, Marshel secara tidak sengaja malah mengumumkan jenis kelamin anak kedua mereka yang hingga saat ini belum pernah diumumkan.

"Betul (sebagai kekuatan), setuju, apalagi sekarang sudah mau 2 laki-laki. Iya, laki-laki, keceplosan," jelas Marshel.