Awal Mula Terima Pendekatan Marshel Widianto, Yansen Eks JKT48: Kepaksa dan Kasihan
Cesen eks JKT48 (Instagram @ceseniy)

Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan Marshel Widianto dengan Yansen Indiani atau Cesen, hingga keduanya dikaruniai anak masih menjadi teka-teki bagi publik. Tak banyak yang tahu kisah awal Marshel mendekati Cesen.

Menurut pengakuan sang komika, kedekatannya dengan Cesen berawal setelah diperkenalkan oleh salah seorang sahabatnya yang bernama Ardit Erwandha. Dari situ ia mulai mencoba menjalin komunikasi dengan Cesen melalui Direct Massage (DM) instagram.

"Dikenalin sama temanku, Ardit Erwandha. Pertama kenal dia sok cantik," ungkap Marshel Widianto melansir YouTube Kuy Entertainment, Selasa, 4 April.

Mengamini apa yang dikatakan Marshel, Cesen mengatakan pada awal Marshel mendekati dirinya, ia sedang dekat dengan pria lain.

“Dia DM aku, tapi saat itu aku lagi dekat sama cowok lain. Terus dia DM terus, bales-balesin Story,” kata Cesen.

Setelah lima bulan tidak terlalu menghiraukan Marshel, akhirnya Cesen mendapatkan teguran dari Ardit Erwandha, yang memberitahunya bahwa seorang pria tengah mencoba mendekatinya.

"Akhirnya Kak Ardit Erwandha sampai bilang 'ada teman mau kenalan, udah DM tapi enggak dibalas'. Terus ya sudah aku lihat, 'ya ampun udah lama banget ternyata'," tuturnya.

Sejak saat itu, Cesen mulai membalas pesan pria yang kini menjadi suaminya itu. Akhirnya eks member JKT48 itu mulai jatuh hati. Pasalnya, ia melihat Marshel begitu setia dan tulus mencintai dirinya.

"Lebih kepaksa dan kasihan, sumpah, beneran. Awalnya karena sudah lama banget (DM), nggak enak (kalau tidak dibalas). Kok dia juga baik ya, terus-terus chat," ujar Cesen.

"Biasanya cowok kalau tiga bulan nggak dibalas, kabur, kalau ini (Marshel), setia banget," pungkasnya.