Ashanty Pakai Fuji dan Thariq Halilintar di Video Klip, Ingin Keduanya Balikan?
Fuji dan Thariq Halilintar di video klip terbaru Ashanty. (YouTube The Hermansyah A6)

Bagikan:

JAKARTA - Ashanty merilis single berjudul Bye Mantan baru-baru ini. Lagu barunya itu bercerita mengenai penolakan seseorang untuk kembali ke mantan kekasihnya.

Yang menarik dari lagu baru Ashanty ini, Fuji dan Thariq Halilintar dipilih menjadi model video klip. Pasalnya, keduanya pernah menjalin hubungan asmara dan sudah berakhir beberapa waktu lalu.

Terkait maksud dipilihnya Fuji dan Thariq menjadi model video klip, Ashanty mengatakan tak ada maksud khusus. Ia mengaku tak berpikir bahwa timnya memilih Fuji dan Thariq.

“Demi Allah nih jujur, kalau ada yang nanya 'ih bunda nih', aku sama sekali nggak berpikiran kalau model video klip ini mereka, sama sekali,” ujar Ashanty kepada awak media di Kuningan, Jakarta Selatan pekan lalu.

Istri dari Anang Hermansyah itu kembali mencoba meyakinkan bahwa dirinya tidak terlibat dalam pemilihan model video klip. Ia menyebut timnya yang sepenuhnya membuat keputusan

“Kalian boleh wawancara Mas Zaki, ‘Mas, kenapa sih model video klip ini mereka’. Aku aja pas tahu model video klipnya mereka kayak 'Oh Nooooo'. Maksudnya kayak (Fuji dan Thariq) mau nggak ya,” tuturnya.

Ashanty juga mengatakan bahwa dirinya tidak pernah bermaksud memanfaatkan banyaknya antusias publik terhadap kisah percintaan Fuji dan Thariq yang sudah kandas.

“Dari aku pribadi, aku nggak pernah mau memanfaatkan momen untuk make mereka. Nggak ada sekali,” katanya.

Lebih lanjut, Ashanty mengatakan bahwa respon Fuji dan Thariq pun baik saat ditawari menjadi video klip. Keduanya juga tak ada masalah dengan cerita dari lagu Bye Mantan.

“Pas disarankan kalau model video klipnya mereka, ya nggak ada salahnya dicoba. Toh bagi mereka berdua 'lucu bun lagunya', gitu. Dan mereka terima-terima aja dan happy-happy aja,” kata Ashanty.

“Jadi, nggak ada niatan apapun. Ini udah kayak dari Tuhan aja,” tandasnya.