Sofia Vergara dan Joe Manganiello Cerai Usai 7 Tahun Menikah
Joe Manganiello - Sofia Vergara (Instagram @sofiavergara)

Bagikan:

JAKARTA - Sofia Vergara dan Joe Manganiello dikabarkan bercerai setelah menikah selama tujuh tahun. Pernyataan yang dirilis melalui perwakilan mereka dirilis pada Senin, 18 Juli berisi keputusan tersebut.

“Kami membuat keputusan sulit untuk bercerai. Sebagaimana dua orang yang mencintai dan peduli satu sama lain, kami meminta privasi saat ini seiring kami mengarahkan bagian baru dalam hidup kami,” kata pasangan itu dalam pernyataan resmi.

Pernyataan ini diedarkan beberapa hari setelah Sofia Vergara merayakan ulang tahun ke-51 di Italia. Dalam foto yang diunggah, tidak ada Manganiello yang biasanya terlihat hadir dalam setiap momen Vergara.

Pada awal Juli kemarin, Joe Manganiello mengunggah foto bersama Vergara untuk merayakan ulang tahu sang istri.

Feliz Cumpleaños Sofía!” tulis Joe Manganiello yang sempat membuat penggemar protes karena tidak ada ucapan atau doa untuk sang istri.

Ucapan itu juga dinilai berbeda dari ucapan yang ditulis Manganiello pada tahun lalu di mana ia menambahkan, “I love you so much.”

Sofia Vergara dan Joe Manganiello bertemu pertama kali pada tahun 2014 ketika Vergara masih bertunangan dengan Nick Loeb. Beberapa minggu kemudian, Vergara mengumumkan hubungannya berakhir dengan Loeb dan Manganiello mengaku meminta nomor Vergara.

Pasangan ini lalu menikah pada November 2015 di Florida. Pernikahan itu dihadiri 350 tamu termasuk para pemain serial Modern Family dan True Blood. Acara ini juga menampilkan Pitbull sebagai tamu kejutan untuk mereka.

Selama tujuh tahun pernikahan, hubungan mereka jauh dari kabar negatif. Maret lalu mereka juga terlihat menghadiri acara publik bersama. Kabar perceraian ini mengejutkan publik setelah Ariana Grande dan Dalton Gomez.