Bagikan:

JAKARTA - Doja Cat bantah bertunangan dengan aktor Joseph Quinn. Ia membuat klarifikasi itu melalui sebuah cuitan dalam akun X-nya yang sudah dihapus beberapa saat setelahnya.

“Tidak, saya tidak tunangan, itu cincin David Yurman tanpa batu di dalamnya,” tulis Doja Cat.

Cincin yang dimaksud Doja Cat adalah ketika ia tampil di Festival Musik iHeartRadio pada 21 September di Las Vegas. Di tengah penampilannya, ia tersenyum dan menunjukkan cincin di jari manisnya.

Pose itu membuat publik heboh dan menduga ia bertunangan dengan aktor Joseph Quinn. Keduanya dikabarkan punya hubungan spesial setelah terlihat bersama di London pada Agustus lalu.

Quinn dan Doja Cat berpegangan tangan sepanjang jalan dan foto lainnya menampilkan Doja Cat yang makan bersama bintang Stranger Things.

Interaksi mereka pertama kali disorot pada tahun 2022 ketika Doja Cat memuji Joseph Quinn. Kemudian aktor Noah Schapp mengungkap Doja Cat memintanya untuk mengenalkan dengan Joseph Quinn.

“Noah apa kamu bisa meminta Joseph untuk menghubungiku? Sebentar, apa dia punya pacar?” tulis Doja Cat.

Melihat pesan pribadi itu diungkap, Doja Cat menjawabnya secara publik. Doja Cat menyatakan, “Aku gak tahu umur dia (Noah Schnapp) berapa tapi mungkin belum lebih dari 21. Ketika masih muda, kamu membuat kesalahan, kamu berkata sesuatu yang aneh, kamu membuat sesuatu yang gak seharusnya dilakukan.”

“Tapi fakta bahwa Noah melakukannya (menyebar pesan pribadi), itu melewati batas,” katanya.