Kebangkitan Harley Quinn dari Sakit Hati dalam Trailer Kedua <i>Birds of Prey</i>
Birds Of Prey (Twitter @birdsofpreywb)

Bagikan:

JAKARTA - Trailer kedua Birds of Prey diluncurkan 9 Januari kemarin. Menempatkan Harley Quinn sebagai tokoh utama, trailer ini masih berkaitan dengan trailer pertama yang dirilis Oktober 2019. Kali ini, lebih memperjelas kisah Harley Quinn yang mencari emansipasi wanita dengan bantuan teman-temannya.

Lagu It’s Oh So Quiet yang dinyanyikan Bjork menjadi pengiring narasi Margot Robbie menceritakan awal kejadiannya. Ia putus dengan pacar sekaligus pembuatnya, Joker. Tetapi hal tersebut membangun keinginannya untuk mengeksplorasi emansipasi wanita dan bangun dari hubungan yang tidak baik. Ia juga menceritakan, mereka putus dengan cara baik-baik.

Lewat perjalanannya, Harley Quinn menemukan teman-teman baru yang akan membuat geng baru untuk melawan musuhnya. Teman-temannya, Huntress (Mary Elizabeth Winstead), Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), dan Renee Montoya (Rosie Perez) bersama Harley Quinn akan melawan Black Mask yang diperankan Ewan McGregor.

Penampilan Harley Quinn masih terlihat sama seperti kita menonton Suicide Squad di mana ia memakai senjata andalan tongkat bisbol dan beberapa pakaian bertuliskan ‘Harley Quinn’. Trailer kedua juga tampil lebih runut dibandingkan trailer pertama sehingga warganet memuji keberanian Warner untuk memberi trailer yang lebih mendalam dan bagus soal Harley Quinn. Tidak sedikit mengharapkan apa yang mereka lihat dalam trailer dapat ditampilkan dalam versi layar lebar.

Di akhir video, Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of one Harley Quinn) menjadi judul panjang resmi film ini. Adegan terakhir juga menarik perhatian sebab Harley Quinn menyebut, “saya menamakan dia Bruce setelah lelaki Wayne keren itu.”

Penggemar juga sangat senang dengan lagu Bjork yang menjadi latar belakang trailer karena terdengar cocok dengan image Harley Quinn yang eksentrik. Sebelum perilisan trailer, beberapa set poster dirilis secara resmi lewat unggahan akun Twitter mereka.

Bersamaan dengan video trailer yang dirilis, film ini mengonfirmasi sejumlah soundtrack yang akan diisi oleh Doja Cat, Megan Thee Stallion & Normani, Halsey, Lauren Jauregui, dan masih banyak lagi.

Birds of Prey menjadi film pertama DC yang mendapat rating R karena penggunaan kata kasar dan seksual. Film karya sutradara Cathy Yan yang ditulis Christina Hodson akan dirilis secara resmi di bioskop mulai 7 Februari 2020.