Dorce Gamalama Dirawat di ICU, Ini Kondisinya Sekarang
Dorce Gamalama di ICU (Tarida/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Kamis, 7 Oktober, Dorce masuk dalam rumah sakit RS Primaya, Bekasi. Karena kondisi tidak sadar, Dorce Gamalama saat ini dirawat di ICU.

"Masuk ke ICU abis isya, langsung ditangani sama dokter. Dokter perawatnya luar biasa. Pas datang beliau langsung ditangani, langsung ada tindakan. Saat ini kesadarannya belum pulih tapi lebih baik dari pertama kali masuk RS," ujar Siti Khadijah kepada wartawan, Jumar, 8 Oktober.

Siti menceritakan sebelum sakit, Dorece sudah meningap di rumah teman. "Seminggu yang lalu nginap di rumah teman, jarang mengeluh. Sekalinya ngeluh, karena suka merasa lemas," ujarnya.

Siti belum bisa menjelaskan sakit yang diderita Dorce, karena dokter memang belum memberikan penjelasan lebih detal. "Yang kami tahu, Mama sudah alami penyakit gula sejak kisaran 15 tahun lalu. Diabet udah lama. Beberapa tahun belakangan mulai ada keluhan," paparnya.

Dorce, lanjutnya, selama ini tidak pernah mengeluh. Sehingga keluarga kaget ketika tiba-tiba sakit parah.

"Mama ini ngomomngnya sehat aja. Mungkin itu salah satu afirmasi mama. Masih aktifitas kadang-kadang juga ngajarin live music di Instagram," jelas Siti Khadijah.