Bagikan:

JAKARTA - SEVENTEEN dikonfirmasi menjadi member terbaru dalam acara Youth Over Flowers milik produser Na Young Suk. Kabar ini dikonfirmasi pihak tvN setelah para anggota SEVENTEEN terlihat di bandara.

“Na Young Suk PD dan SEVENTEEN sedang syuting. Kami meminta pemahaman Anda karena kami tidak bisa memberi informasi detail untuk memastikan syuting berjalan dengan lancar dan aman,” kata pihak tvN pada Jumat, 8 September.

“Kami akan memberi informasi baru jika sudah tersedia,” kata mereka lagi.

Penggemar SEVENTEEN dikejutkan dengan para member bersama tim produksi berada di bandara setelah mereka merampungkan tur FOLLOW di Jepang. Beberapa penggemar yang melihat secara langsung menyebut member SEVENTEEN tidak membawa banyak barang seperti biasanya.

Youth Over Flowers merupakan acara travel variety yang berisi tim produksi membuat perjalanan mendadak untuk targetnya. Bagian pertama acara ini tayang pada tahun 2014 dengan Yoo Yeon Seok, Cha Sun Woo, dan Son Ho Jun yang membintangi drama Reply 1994.

Kemudian, acara ini berlanjut di tahun yang sama di Peru dengan Lee Yoon Sang, Yoo Hee Yeol, dan Lee Juck. Youth Over Flowers terakhir kali tayang di tahun 2017 dengan member WINNER ke Australia.

SEVENTEEN mendapat kesempatan untuk Youth Over Flowers setelah mereka tampil dalam acara The Game Caterers 2 milik Na Young Suk. Dalam acara tersebut, para member diminta menulis harapan mereka yang akan diwujudkan tim produksi.

Dari 30 permintaan, salah satu member menulis SEVENTEEN ingin memiliki acara Youth Over Flowers sendiri dan kertas itu diambil setelah dua kali kesempatan.

Sementara itu, SEVENTEEN sudah memulai tur album terbaru mereka, FOLLOW dimulai dari Korea Selatan dan Jepang. Mereka berencana untuk membuat tur dunia lagi namun Pledis Entertainment belum mengumumkan kabar tersebut.