Bagikan:

JAKARTA - Kupu Malam, serial terbaru yang diproduksi MD Entertainment bekerjasama dengan WeTV akan tayang pada akhir November 2022. Serial ini diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Anggy Umbara.

Kanal YouTube MD Entertainment merilis trailer dari Kupu Malam pada Minggu, 13 November. Pada awal trailer tersebut ditampilkan bagaimana Laura (Michelle Ziudith) masuk ke dunia gelap, dengan menjadi seorang Pekerja Seks Komersil (PSK) yang bernaung di bawah seorang mucikari bernama Mommy Rachel (Dinda Kanya Dewi).

Karena kecantikannya, Laura pun segera menjelma menjadi wanita paling dicari oleh para pria hidung belang. Arif (Lukman Sardi) adalah salah satu pria kaya yang sangat menginginkan Laura, meski ia tahu bahwa Laura tidak semudah itu memberikan apa yang Arif inginkan.

Dalam trailer tersebut juga ditampilkan bagaimana Raffi (Kenny Austin), seorang pengusaha muda jatuh cinta dengan Laura. Tidak seperti pria hidung belang yang menjadi klien Laura, Raffi ingin membawa Laura keluar dari pekerjaannya sebagai seorang PSK dan memulai kehidupan baru.

Garis besar cerita dari Kupu Malam sendiri mengisahkan kehidupan Laura sebagai seorang mahasiswi yang harus menghidupi dirinya dan adiknya dengan menjadi PSK.

Sebagai seorang PSK, Laura tidak ingin melayani seorang pria lebih dari satu kali dan tidak mau berciuman dengan klien-kliennya. Hal tersebut ia lakukan untuk menjaga identitas dirinya agar tidak diketahui oleh para kliennya.

Di luar pekerjaannya sebagai seorang PSK, Laura bertemu dengan Raffi yang merupakan pengusaha muda. Hubungan keduanya berjalan dengan penuh rahasia, dimana Laura tidak ingin pekerjaannya sebagai PSK diketahui, sementara Raffi yang mencoba mengungkap kemisteriusan yang ada pada Laura.

Laura pun akan berada pada persimpangan, dimana ia menginginkan kehidupan baru bersama Raffi, namun terus dihantui oleh seorang mucikari bernama Mommy Rachel dan seorang pria hidung belang bernama Arif yang ingin agar Laura tetap menjadi seorang PSK.

Serial Kupu Malam memiliki tujuh episode, dan akan tayang perdana di WeTV dan iflix pada 25 November.