Jadi PSK, Michelle Ziudith Galau harus Beradegan Panas
Michelle Ziudith (Foto: IG @michelleziu)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Michelle Ziudith berperan sebagai Laras, seorang mahasiswi yang harus bekerja menjadi seorang Pekerja Seks Komersil (PSK) untuk menghidupi dirinya di serial serial l Kupu Malam. Aktris kelahiran 20 Januari 1995 itu mengaku harus berpikir panjang sebelum bintangi serial yang diproduksi MD Entertainment bersama dengan WeTV. 

Berperan sebagai seorang PSK mengharuskan Michelle melakukan adegan-adegan panas. “Cukup berpikir panjang, makan banyak waktu, dan ternyata tidak semudah itu untuk bilang ‘iya’ ke Pak Manoj (produser),” kata Michelle Ziudith saat konferensi pers di Jakarta pada Minggu, 13 November.

Sejak menerima tawaran untuk membintangi Kupu Malam, Michelle Ziudith melakukan komunikasi dengan berbagai brand yang bekerjasama dengannya untuk membahas peran yang akan ia mainkan. Bahkan Michelle membahas hingga detail adegan yang akan ia lakukan.

“Setelah dapat agreement dari semuanya, baru aku sampaikan ke lapangan, ke tim, ke pihak MD, baru kaya ‘oke Pak, kita jalan ya Kupu Malam’,” ucap Michelle.

Adapun hasil kesepakatan yang dicapai adalah penggunaan body double atau pemeran pengganti pada adegan-adegan tertentu, khususnya adegan dimana Michelle harus menanggalkan pakaiannya.

“Jadi untuk beberapa adegan eksplisit itu, aku pakai body double. Jadi bukan aku sendiri,” tutur Michelle.

Lebih lanjut, Michelle mengatakan jika dirinya ingin bekerja penuh secara profesional, namun kerjasamanya dengan beberapa brand mengharuskan ia berkompromi untuk menggunakan body double.

Kupu Malam sendiri memiliki tujuh episode yang akan tayang perdana pada 25 November, dan dapat disaksikan melalui WeTV dan iflix.