Bagikan:

JAKARTA - Michelle Ziudith menceritakan pengalamannya saat ia bermain dalam film Ipar adalah Maut sebagai Nissa. Di mana ia menuturkan kalau di salah satu adegan puncak emosinya ia mengalami luka di kaki hingga berdarah.

"Aduh kalau tanpa spoiler nih kaki aku benar-benar lukalah istilahnya. Benar-benar luka dan berdarah itu tanpa spoiler kalau secara emosional ke pemain lain benar-benar sangat emosional banget, benar benar kita nggak ngobrol," kata Michelle Ziudith di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 10 Juni.

Bukan hanya itu, Michelle juga mengatakan kalau saat pengambilan gambar momen penting itu diambil setelah ia diinfus dan dilakukan pada waktu subuh.

"Dan anyway aku syuting itu setelah diinfus. Aku lagi sakit sakitnya tapi kita take itu jam berapa sampai jam 3 pagi," bebernya.

Akibatnya Michelle akhirnya sempat pingsan dan tidak melanjutkan syuting untuk adegan selanjutnya. Namun emosi yang keluar benar-benar berasal dari keputusasaan di dalam dirinya.

"Jadi, ya jadi benar benar sekuat tenaga banget terus sampai rumah blackout jadi kayak baru bangun jam berapa nggak bisa lanjut syuting kayak itu tuh rasa nggak pernah ada. Tapi itu benar benar yang keluar pas take nya karena benar benar kayak aku benci, aku marah," ucap Michelle Ziudith.

Michelle menceritakan kalau semua adegan emosional itu ia lakukan hanya dalam satu kali pengambilan gambar tanpa ada pengulangan.

"Itu nggak diulang. Nggak diulang. (One take ok) alhamdulillah iya," tandasnya.