Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Deva Mahenra mengaku sempat kena omel oleh sutradara Hanung Bramantyo saat menjadi pemeran utama dalam film Ipar Adalah Maut.

Deva mengatakan perannya sempat tidak sesuai dengan karakter Aris dalam film terbaru garapan rumah produksi MD Pictures itu.

"Saya terus diskusi sama Mas Hanung bahkan sempet beberapa kali dimarahin Mas Hanung yaa selama prosesnya," beber Deva Mahenra di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Mei.

"Gimana sih jadi Aris sebagai kakak ipar, tapi dia keluar dari nirma yang seharusnya," tambah Deva.

Mneurut Deva, perannya menjadi suami dari Nisa yang diperankan oleh Michelle Ziudith ini berbanding terbalik dengan kehidupan nyatanya.

Deva diketahui memiliki istri yang merupakan anak tunggal, maka dari itu Deva mengaku sulit untuk membayangkan posisinya sebagai Aris.

"Bagaimana apalagi saya istri saya anak tunggal jadinya saya nggak punya ipar mau bayangkan bingung jadi ya kebanyakan jadinya study case nya dari kasus kasus yang sudah ada dan lebih dan terutama dari cerita sendiri saya coba untuk menempatkan diri posisi Aris yang tidak tepat itu ya. Tidak tepat dalam kelakuan lah," tandasnya.