Michelle Ziudith Jadi Takut Nikah Gegara di Peran Film Ipar adalah Maut
Michelle Ziudith (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Michelle Ziudith kembali mengisi layar lebar dengan beradu akting bersama Deva Mahenra dalam film terbaru MD Pictures berjudul Ipar adalah Maut. Dalam film ini, Michelle berperan sebagai Nissa, seorang istri yang dikhianati oleh suaminya, Aris dengan adik kandungnya sendiri.

Setelah menjalani proses syuting, Michelle Zudith merasakan efek yang cukup besar dari perannya sebagai Nissa di mana ia memiliki keraguan untuk menikah.

"Aku nggak siap kalau aku nanti nikah, aku nggak siap kalau aku nanti jadi Nissa, aku takut banget kalau nanti orang yang aku percaya yakni suami aku dia tiba-tiba pergi mengkhianati aku, terus aku ditinggal sama anak juga, aku takut banget, aku nggak siap kehilangan itu," kata Michelle Ziudith di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 25 Maret.

"Karakter Nissa ini udah melewati, dan dia berhasil. Nah untuk Michelle itu nanti akan seperti apa yaa, gimana aku? Cuman gitu aja," sambungnya.

Bahkan bukan hanya untuk ke pernikahan, wanita berusia 29 tahun ini mengaku untuk pacaran saja ia masih ragu-ragu. Pasalnya ia dikelilingi dengan pemikiran negatif dengan hubungan asmara akibat perannya sebagai Nissa.

"Takut sih nggak ya tapi lebih ke trust issue ya, jadi untuk mulai pacaran aja jadi berat banget. Karena pemikiran aku pacaran tuh menghabiskan uang, mungkin kalau bulan puasa ini aku pacaran aku udah repot mikirin pacar aku sahur apa, setiap hari," paparnya.

"Aku pikir effort yang aku lakuin tuh akan jadul banget berbeda dengan di jaman sekarang, nah ini semua berasal dari film ini dan aku nggak suka rasa ini," pungkasnya.