Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia hadir dari rumah produksi MD Picture, di mana salah satu film produksi mereka yaitu KKN Di Desa Penari mendapatkan penghargaan Best Screenwriter.

Penghargaan ini didapatkan pada acara Festival Film Asia Pasifik (FFAP) atau Asia Pacific Film Festival (APFF) Macau 2023. Acara ini sendiri digelar di Hotel Andaz, Macau pada Desember 2023.

Melihat hal ini, Excecutive Produser MD Pictures, Manoj Punjabi menyampaikan rasa syukurnya terhadap film yang sempat meraih 10 juta penonton itu.

"Kami bersyukur bisa best screen writer KKN Desa Penari di Asian Pasifik Film Festival," ujar Manoj Punjabi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 15 Januari.

Kebahagiaan ini bukan hanya dirasakan oleh Manoj Punjabi, Lele Laila sebagai penulis skenario film KKN Di Desa Penari ini juga mengucapkan syukur atas pencapaian tertingginya ini.

Menurut Lele pencapaian ini menjadi sebuah bonus selanjutnya setelah film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini mendapatkan 10 juta penonton.

"Senang pasti habis itu dapat penghargaan dari luar tapi kayak sebenarnya kesenangan KKN sudah kita terima dengan 10 juta penonton," tutur Lele Laila.

"Jadi kayak ini bonus yang luar biasa sebenarnya buat kita di luar dari 10 juta penonton itu. Semoga ini bikin semangat untuk menulis cerita jadi lebih baik lagi," sambung Lele Laila.

Manoj Punjabi berharap dengan pencapaian ini citra terhadap film KKN Di Desa Penari 2 nantinya akan semakin baik lagi.

"Iya dong. Namanya kan gini lho ceritanya kan dihargai itu kan menaikkan brand image KKN yang pasti dan KKN 2 iyalah, yakin," pungkasnya.