Dukungan Raffi Ahmad dan Atta Halilintas Membuat Laura Anna Makin Kuat Jalani Sidang
Laura Anna (Foto: IG @edlnlaura)

Bagikan:

JAKARTA - Laura Anna telah menjalani sidang pertama tuntutan pertanggungjawaban Gaga Muhammad yang membuatnya lumpuh karena kecelakaan pada Desember 2019. Mencoba tegar di atas kursi roda, Laura yang divonis mengalami kelumpuhan mendapat banyak dukungan.

"Banyak-banyak terima kasih, aku nggak mungkin akan kuat sekuat dan sesabar ini tanpa mereka semua. Makasih ya nggak bisa aku, sumpah nangis, nggak bisa aja, nggak mau kelihatan sedih atau dikasihani," kata Laura pada Jumat, 3 Desember.

"Aku cuman minta keadilan buat diri aku, buat keluarga yang ngurusin aku dari pagi ke pagi, juga temen-temen aku. Aku minta maaf ngerepotin terus," kata Laura.

Selebgram berusia 19 tahun itu menuntut pertanggungjawaban mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, yang mengemudikan mobil mereka saat itu. Dalam unggahan foto, aktris Dara Arafah dan Keanu AGL nampak ikut mendampingi Laura.

Unggahan Laura pun didukung oleh sejumlah teman-teman yang datang dari dunia hiburan. Gritte Agatha, Syifa Hadju, Steffi Zamora, Josephine Firmstone, Glenn Samuel turut menuliskan komentar. Selain itu, Raffi Ahmad juga mengirimkan dukungan dengan tagar #JusticeForLaura lewat Instagram Story.

Laura kemudian membalas unggahan Raffi Ahmad. "Kak Raffi makasih banyak. I love you sekeluarga kak makasih banyak sehat bahagia dan sukses selalu dunia akhirat banyak banyak terima kasih," tulis Laura disertai emoji hati dan emoji menangis.

Atta Halilintar juga mengomentari unggahan Laura dan membuat Laura makin semangat. "@edlnlaura semangat#justiceforlaura," tulis Atta di akun @attahalilintar. Kemudian dibalas Laura dengan ucapan singkat yang menggambarkan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan. "Kak Attaa," tulis Laura Anna.