Cantik, Penampilan Selvi Ananda Berhijab Temani Gibran dan Jokowi di Pemakaman Paman
Selvi Ananda (Pemkot Surakarta)

Bagikan:

JAKARTA - Presiden Joko Widodo beserta keluarga pergi bertakziah untuk mengunjungi pakdenya, Miyono Suryosardjono pada Senin, 28 Februari. Presiden tiba di rumah duka pada pukul 09.52 WIB dan disambut oleh keluarga.

Jokowi terlihat hadir bersama dua putra sulungnya, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka dan ditemani menantunya, Selvi Ananda. Sementara Ibu Negara, Iriana tidak terlihat di rumah duka.

Penampilan Selvi Ananda menjadi sorotan publik. Di tengah keramaian para tamu, Selvi terlihat mengenakan pakaian serba putih dilengkapi jilbab cream yang mendukung penampilannya.

Sederhana

Selvi Ananda (Era.id)

Selvi Ananda dikenal dengan penampilannya yang modis namun tetap sederhana. Ia mengenakan terusan putih berbahan lace dengan jilbab putih dan cream.

Masker

Masker yang dipakai juga memiliki gradasi warna yang sama dengan jilbabnya. Riasan wajah Selvi Ananda juga dibuat tipis dan menarik.

Padu Padan

Dengan pakaian yang berwarna putih, Selvi Ananda memadukan dengan aksesoris berwarna hitam. Tas kecil yang ia bawa serta jam tangan yang dikenakan memiliki warna hitam yang serasi dengan pakaiannya.