Bagikan:

JAKARTA - Aktris Han So Hee menceritakan kondisinya ketika syuting serial Gyeongseong Creature. Diketahui, ia mengalami banyak kendala mulai dari positif COVID-19 hingga mengalami cedera di bagian wajah.

Pada tahun 2022, Han So Hee mendapat luka di bagian wajahnya dan mendekat ke arah mata. Alhasil, ia harus beristirahat selama beberapa waktu sebelum melanjutkan syuting.

“Yang terkena cedera bukan hanya saya tapi ini juga terjadi dengan semua tim dan stunt yang melakukan adegan aksi,” kata Han So Hee dalam konferensi pers serial Gyeongseong Creature pada Selasa, 19 Desember.

“Saya berusaha untuk tidak terluka saat syuting di set. Semua orang juga bekerja keras tapi satu hal yang tidak saya pikirkan adalah menimbang apa yang saya bisa dan tidak bisa,” katanya.

Tanpa menyebut adegan secara spesifik, Han So Hee berpikir andai dia tidak melakukan semuanya secara individu, mungkin kejadian ini tidak akan terjadi.

“Kalau saya bisa kembali, saya mungkin bisa menghentikan risikonya. Untuk adegan aksi, saya merasa harus bekerja keras lebih lagi,” katanya.

“Terkadang adegan aksi yang memadukan emosi itu yang saya coba dan itu menjadi cedera,” kata Han So Hee.

Aktris sekaligus model itu juga mengenang momen syuting Gyeongseong Creature pertama kali. Ia merasa lehernya mulai sakit dan dia tertantang untuk terus melanjutkan syuting.

“Leher saya sakit dan saya merasa tidak bisa memutar kepala saya, tapi saya rasa level konsentrasi itu yang membuat adegannya semakin menantang,” kata Han So Hee.

Adapun, bagian pertama serial Gyeongseong Creature akan dirilis pada 22 Desember di Netflix.