Keseruan Nonton Bareng The Nun 2 Bersama Jagadiri
The Nun 2 (Foto: Warner Bross)

Bagikan:

JAKARTA - Nonton film bisa menjadi salah satu aktivitas yang dilakukan bersama-sama. Karena itu, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023, Jagadiri mengadakan Meet and Greet dan Nonton Bareng Nasabah pada Jumat, 8 September.

Pada Harpelnas kali ini, Asuransi JAGADIRI memberikan momen kebersamaan bagi para Teman JAGADIRI melalui kegiatan Meet and Greet serta Nonton Bareng film The Nun II karya Michael Chaves.

Dengan latar tahun 1956, The Nun 2 menyorot kasus seorang pendeta dibunuh secara kejam di Prancis. Taissa Farmiga yang berperan sebagai Irene menghadapi Valak sekali lagi setelah berhasil kabur dari Valak pada akhir film pertamanya.

Selain Farmiga, film The Nun 2 dibintangi Anna Popplewell, Bonnie Aarons, Storm Reid, Jonas Bloquet, Katelyn Rose Downey, Anouk Darwin Homewood, Maxime Elias-Menet.

Usai nonton, pelangganpun merasa puas. "Terima kasih atas pengalaman yang luar biasa dan berkesan di acara Meet and Greet dan Nonton Bareng,” ujar Florence, salah satu pelanggan Jagadiri.

Selain nonton bareng, dalam kegiatan tersebut para pelanggan bertatap muka dan menyampaikan secara langsung kesan, saran dan kritik kepada para Board of Director (BOD) Jagadiri guna meningkatkan layanan bagi nasabah.

“Kami berkomitmen untuk melayani nasabah dengan lebih baik dan responsif serta terus berinovasi untuk menghadirkan berbagai layanan yang mudah dan sesuai dibutuhkan pelanggan. Kami sangat berterima kasih kepada para pelanggan yang telah setia memberikan kepercayaan sejak kami berdiri pada 2015 lalu,” ujar Direktur Utama Jagadiri, Reginald Y Hamdani.

Reginald menambahkan bahwa Jagadiri selalu mengedepankan customer-centric dalam setiap layanan dan inovasi produk. Jagadiri selama kurun waktu dua tahun terakhir fokus dalam mengembangkan kualitas layanan serta inovasi perlindungan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Salah satu inovasi Jagadiri dalam memberikan layanan yang optimal kepada nasabah adalah Selfcare. Ini merupakan platform khusus pelanggan untuk melihat informasi dan update dari polis yang dimiliki dengan lebih praktis dan cepat, hingga melakukan klaim online.

Khusus bagi pelanggan yang mempunyai polis produk Kesehatan, klaim online dapat dilakukan melalui Selfcare dengan cepat dan mudah. Cukup klik menu klaim, dan unggah data yang dibutuhkan. Proses klaim online membutuhkan waktu maksimal 7 hari kerja terhitung sejak semua dokumen lengkap.

Proses klaim online rawat jalan bahkan lebih mudah dan praktis karena cukup mengunggah dokumen tanpa perlu hard copy. Proses pencairan klaim rawat jalan tersebut dalam realisasinya sebagian besar dapat cair dalam waktu 2 - 3 hari, dengan catatan dokumen yang diberikan sesuai dengan ketentuan.

Tidak terbatas hanya pencairan klaim saja, namun juga ada progam untuk pelanggan yang senantiasa sehat melalui berbagai loyalty program.

“Setiap bulannya, 600 voucher nonton gratis di bioskop dan 100 e-voucher belanja dibagikan kepada pemegang polis, ujar Direktur Operasional JAGADIRI, Priska Sari Kurniawan.

Komitmen ini sejalan dengan konsistensi menghadirkan berbagai inovasi produk asuransi lifestyle yang mendukung aktivitas dan kegiatan masyarakat sehari-hari meliputi Jaga Liburan, Jaga Gamers, Jaga Konser serta produk yang terbaru adalah Jaga Hujan. Tersedia juga pilihan perlindungan tujuh hari yang bisa di gunakan untuk menonton konser di dalam maupun di luar negeri.