Serunya Nobar Final Piala Dunia dalam Event Nonton Bareng Teroooss
Suasana nonton bareng final Piala Dunia 2022. (Foto: Ist)

Bagikan:

JAKARTA - Partai final Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Argentina kontra Prancis pada Minggu, 18 Desember, berlangsung seru. Argentina keluar sebagai juara setela memenangi babak adu penalti.

Keseruan juga terasa pada event Nonton Bareng Teroooss yang digelar IndiHome selaku sponsor lokal FIFA World Cup 2022 Qatar. Antusiasme penonton begitu luar biasa.

Bahkan, antusiasme itu sudah terlihat jelang partai pamungkas ini. Ratusan para penikmat sepak bola sudah memadati venue dengan berbagai kegiatan.

Mulai dari juggling challenge, tendang bola, serta mengikuti kuis menarik berhadiah. Di panggung hiburan juga ditampilkan aksi dance dan musisi Andy Rif untuk menghibur penonton yang datang sembari menunggu kick off berlangsung.

“Kami menyadari betul akan ada banyak sekali orang yang datang bahkan jauh sebelum pertandingan dimulai. Karena itu kami menyediakan booth yang bisa dinikmati oleh siapa saja,” kata Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, E. Kurniawan.

Saat laga berlangsung, sorotan tertuju kepada Kylian Mbappe (Prancis) dan Lionel Messi (Argentina) yang menjadi tumpuan kedua tim. Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, pertandingan final memang berlangsung sangat ketat.

Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan untuk Argentina. Kemenangan yang tak hanya menutup Piala Dunia 2022, tetapi juga kegiatan Nonton Bareng Teroooss.

"Kami berterima kasih kepada seluruh pihak dan dukungan masyarakat yang berpartisipasi memeriahkan dan mensukseskan event Nonton Bareng Teroooss. Ke depannya kami akan terus menyajikan tayangan olahraga berkualitas bagi masyarakat,” kata E. Kurniawan.