Sinopsis Drama Baru Wei Zhe Ming, <i>I May Love You</i>
Poster I May Love You (Mango)

Bagikan:

JAKARTA - Penggemar Wei Zhe Ming nampaknya tidak akan kehabisan tontonan. Drama terbarunya, I May Love You mengumumkan tanggal penayangan yaitu pada 25 November mendatang.

Teaser drama ini dirilis pada akhir episode drama Only for Love yang juga dibintangi Wei Zhe Ming. Pihak Mango TV mengumumkan drama ini menjadi salah satu drama penutup yang akhirnya resmi tayang.

Drama I May Love You mengisahkan Tang Xin (Huang Ri Ying), seorang penulis skenario yang menyukai manajernya Tang Yu (Wei Zhe Ming) selama empat tahun.

Meski Tang Yu menyukai sahabatnya, Tang Xin terus menahan perasaannya dan berharap tidak ada yang mengetahui rahasia Tang Xin.

Semua itu berubah setelah temannya memberitahu Tang Yu bahwa dia tidak tertarik. Tang Xin mencoba mengungkapkan perasaannya kepada Tang Yu yang jelas menolaknya.

Tang Xin yang merasa malu, memutuskan untuk mengajukan surat resign. Tang Xin juga hendak ikut produksi film sutradara lain. Akan tetapi Tang Yu justru tidak ingin Tang Xin keluar dari perusahaan dan memintanya untuk tetap bekerja di perusahaannya.

Tang Yu mulai menyadari bahwa Tang Xin meninggalkan kesan yang baik dan situasi berubah 180 derajat. Kini, Tang Yu yang mengejar cinta Tang Xin.

Mango TV juga merilis poster karakter yang memperlihatkan buku dikelilingi taman bunga. Para karakter berdiri di antara barisan halaman buku tersebut.

I May Love You menjadi drama ketujuh Wei Zhe Ming yang tayang di tahun ini. Ia membintangi drama Fox Spirit Matchmaker: Yue Hong, Echo of Her Voice, My Marvellous Fable, Hello I’m At Your Service.

Di paruh kedua tahun ini, Wei Zhe Ming juga memerankan drama Rising with the Wind, Only for Love serta I May Love You.

Drama ini memiliki 24 episode dan episode pertamanya akan tayang pada 25 November 2023.