Foto Suaminya Bersama Wanita yang Diduga di Hotel Tersebar, Okie Agustina Beri Klarifikasi
Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo (Instagram/@okieagustina_)

Bagikan:

JAKARTA - Kembali tersebar foto yang memperlihatkan Gunawan Dwi Cahyo, suami Okie Agustina yang diduga sedang berada di sebuah kamar hotel bersama seorang wanita.

Melihat hal ini, Okie mencoba mengklarifikasi bahwa wanita yang berada di foto tersebut adalah ia sendiri bersama suaminya. Foto tersebut merupakan cuplikan video yang pernah diunggah di instagramnya.

"Assalamuallaikum semua Berhubung banyak yg tanya mengenai foto yg marak beredar.. dan saya harus luruskan agar tidak timbul fitnah dan jadi ajang orang untuk memanfaatkan keadaan," ujar Okie Agustina dikutip VOI dari instagram storynya @okieagustina_, Kamis, 9 November.

"Itu adalah foto saya dan suami saya, yang diambil dari video diatas dan bukan foto suami saya dengan wanita lain. Terima kasih," lanjutnya.

Pada unggahan selanjutnya, Okie kembali menjelaskan lebih rinci terkait foto tersebut. Namun, ia menegaskan kalau wanita yang di pasar malam bukanlah dirinya.

"Hi semua.. takut salah kira.. yg aku maksud foto yang beredar itu foto yg ini.. kalo foto yang di pasar malam itu memang bukan saya," tutur Okie.